Kamis, 05 Agustus 2010

Ujian oh ujian

Assalamu'alaikum...

Wahai Kawan
Pagi tadi ane abis ikut ujian saringan. Ane gak tahu mesti komentar apa. Entah soal ujiaannya susah lah, terlalu banyak soal lah atau jumlah soal gak sebanding dengan waktu nyang ada lah. Namun yang pasti, Allah pasti akan memberikan nyang terbaik untuk hamba-Nya. OKI ane serahkan semua itu kepada Allah SWT.

Ane berharap semoga ane bisa lulus ujian saringan tahun ini dan bisa kuliah di Kampus STAN, Tangerang. Itulah salah satu mimpi ane selama ini. Sekalian biar deket dengan mertua. Jadi, istri bisa bolak-balik Tangerang-Serang. Hehe

Wahai Kawan
Mohon doa dari Kawan2 semua agar ane bisa lulus ujian saringan tahun ini ya.
Atas doanya ane ucapin terima kasih.

Wassalamu'alaikum...

Bocah Katrok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar